Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:42 WIB | Rabu, 04 Maret 2015

Bek Muda Arsenal akan Sukses di Liga Champions

Para pemain Arsenal mengungkapkan kegembiraan. (Foto: uefa.com)

LONDON,SATUHARAPAN.COM – Hector Bellerin, salah satu pesepakbola muda Arsenal, yakin tim asal London yang dia bela tersebut akan sukses di Liga Champions musim ini.

"Kami hanya perlu bekerja lebih keras lagi. Kami punya keyakinan bermain away ke Monaco. Sama seperti mereka, kami juga bisa mencetak tiga gol selama kami masih punya pikiran belum kalah," ungkap Bellerin di laman resmi klubnya pasca kesuksesan Arsenal menundukkan Everton 2-0, Minggu (1/3) petang WIB, di Stadion Emirates, London.

Kekalahan Arsenal harus dengan skor 1-3 dari AS Monaco, Bellerin yakin tidak akan terulang lagi.

"Kami hanya perlu tampil kompak dan mengeluarkan kemampuan terbaik," kata  pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sementara itu, di kancah kompetisi domestik, Arsenal akan bertandang ke markas Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road, London pada Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebut salah satu gelandangnya Aaron Ramsey kemungkinan besar dapat bermain lagi dan dapat membela Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan bila Ramsey sudah dalam kondisi baik. Dia juga mengisyaratkan akan menurunkan pemain yang sudah menyumbangkan tiga gol pada laga bertajuk derby London tersebut. (soccerway.com). 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home