Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 21:04 WIB | Selasa, 26 Mei 2015

Beredar, Video Tidak Senonoh Anak Kecil Berbahasa Jawa

Foto : Istimewa

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sebuah video tidak senonoh yang menampilkan anak-anak di bawah umur beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 4 menit 8 detik, terlihat seorang anak laki-laki dan perempuan sedang bermain melakukan adegan layaknya orang dewasa, sambil disaksikan sejumlah temannya.

Anak-anak tersebut melakukan adegan tidak senonoh di tanah kosong, di balik tembok sebuah bangunan yang penuh dengan coretan. Sepertinya mereka tidak paham apa yang mereka lakukan, karena dalam video terlihat jelas anak-anak tersebut melakukannya sambil tertawa dan sesekali menjulurkan lidah bak meledek ke kamera.

Anak laki-laki terlihat mengenakan kaos lengan pendek dan celana berwarna biru, sementara anak perempuan mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning dan celana pendek berwarna putih.

Dalam video yang beredar melalui situs internet saifudinanwar.heck.in tersebut, sosok yang mengambil gambar terdengar menggunakan bahasa Jawa. Dia memberi arahan terkait hal-hal yang harus dilakukan, seperti memerintahkan tidur, berdiri, hingga menyuruh anak perempuan menghisap alat kelamin anak laki-laki.

Di akhir video, anak-anak itu membubarkan diri dan masuk ke dalam sebuah gedung, kemudian terdengar suara seorang pria dewasa bertanya cara menyimpan video.

Hingga berita ini diturunkan Selasa (26/5), belum diketahui secara persis lokasi, tanggal, dan motif video tersebut dibuat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home