Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:24 WIB | Senin, 13 Februari 2017

Beyonce Tampil Perdana Sejak Umumkan Kehamilan

Beyonce tampil sebagai ibu yang hamil anak kembar pada Minggu (12/2) di Grammy Awards. (Foto: variety.com/ Matt Sayles)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Beyonce tampil untuk pertama kalinya sebagai ibu yang hamil anak kembar pada Minggu (12/2) dengan perayaan New Age perempuan di Grammy Awards.

Penyanyi papan atas tersebut, yang mengantongi nominasi terbanyak malam itu, tampil untuk pertama kalinya di depan umum sejak dia memicu kegemparan Internet dengan kabar bahwa dia tengah mengandung.

Beyonce memilih tidak bermain aman, sebaliknya memperlihatkan penampilan luar biasa dan abstrak dengan sentuhan spiritualitas India dan Mesir kuno.

Beyonce diperkenalkan oleh ibunya sebelum gambar penyanyi berusia 35 tahun tersebut muncul di layar. Di gambar tersebut, dia juga terlihat bersama ibu dan putrinya Blue Ivy, semuanya dalam warna emas.

Beyonce kemudian tampil mengenakan mahkota dan jubah emas bersama dengan puluhan penari perempuan yang membuat formasi di sekitar dia saat mereka mengubah panggung menjadi lautan bunga.

Beyonce melantunkan dua lagu dari album teranyarnya ‘Love Drought’ dan ‘Sandcastles’, yang diselingi dengan mantra-mantra mengenai wanita dan kekuasaan mereka.

Dia mengakhiri penampilannya dengan melihat ke arah suaminya, taipan rap Jay Z, dan Blue Ivy, keduanya tampak berseri-seri. (AFP)

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home