Google+
Loading...
RELIGI
Penulis: Reporter Satuharapan 15:09 WIB | Minggu, 20 Januari 2019

“Bible App”, Membawa Pekan Doa kepada Lebih Banyak Orang

Ilustrasi. Bible App. (Sumber: axx.global)

SATUHARAPAN.COM – “Bible App” membuat materi Pekan Doa untuk Persatuan Kristen tersedia di ponsel pintar, komputer, dan tablet, saat Dewan Gereja Dunia (World Council of Churches/WCC) melanjutkan kolaborasinya dengan YouVersion.

Pekan Doa untuk Persatuan Kristen, yang diselenggarakan bersama oleh Dewan Kepausan untuk Mempromosikan Persatuan Kristen (PCPCU) Gereja Katolik Roma dan WCC sejak 1968, secara tradisional dirayakan di belahan bumi utara dari 18-25 Januari 2019.

Melalui Bible App, refleksi Alkitabiah dari Pekan Doa tersedia dalam format digital dalam bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Portugis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membaca Alkitab, membagikan ayat-ayat dengan jejaring sosial mereka, dan menandai bagian-bagian favorit.

Pekan Doa untuk Persatuan Kristen adalah pertemuan doa terbesar di dunia. Apakah berdoa bersama, bertukar pendeta, atau merencanakan pelayanan ekumenis, orang-orang memberikan kesaksian tentang doa Yesus bagi para muridnya agar “mereka menjadi satu supaya dunia dapat percaya”.

Pada 2019, tema untuk Pekan Doa adalah “Keadilan, dan satu-satunya keadilan, Anda harus mengejar”, terinspirasi oleh Kitab Ulangan 16: 18-20. Gereja-gereja di Indonesia diundang oleh WCC dan PCPCU untuk mempersiapkan sumber daya untuk Pekan Doa ini. (oikoumene.org)

 

Back to Home