Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:22 WIB | Kamis, 27 Oktober 2016

Bintang Hollywood Walk of Fame Donald Trump Dirusak

Bintang Hollywood Walk of Fame Donald Trump setelah itu dirusak. (Foto: reuters.com/Omar Younis)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Seorang pria merusak bintang Hollywood Walk of Fame calon presiden Amerika Serikat (AS) asal Partai Republik Donald Trump, Rabu (26/10). Pelaku mengambil pelat emas bertuliskan nama sang calon presiden dan logo televisi.

Menurut laporan media setempat, pelaku bernama James Lambert Otis. Ia mengaku merusak bintang kehormatan tersebut menggunakan palu dan beliung meski awalnya ia berniat mengambil seluruh bintang tersebut dari trotoar Hollywood Boulevard.

Otis mengatakan ia akan melelang benda tersebut dan hasil penjualan akan disumbangkan bagi para perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Trump, tetapi ia tidak bisa mencabut potongan ubin di trotoar.

“Sangat sulit. Batunya seperti marmer sehingga susah diangkat,” ujarnya usai pengerusakan pada pukul 5.45 (waktu setempat).

Otis mengatakan ia menggunakan palu dan beliung untuk mencopot pelat nama Trump dan logo yang menyatakan bintang tersebut diberikan bagi tokoh pertelevisian karena Trump merupakan bintang di program realitas televisi ‘The Apprentice’.

Otis mengatakan ia berharap dapat menjual potongan-potongan bintang dan kembali lagi untuk merusak bintang tersebut.

“Saya tidak takut dengan hukuman penjara dan jelas saya tidak takut dengan Trump,” ujar pria yang mengklaim sudah sekitar 20 kali ditahan gara-gara ulahnya memprotes berbagai isu. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home