Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:29 WIB | Rabu, 30 November 2016

Bintang Sepak Bola Sampaikan Duka Kecelakaan Pesawat Kolombia

Pele memimpin penghormatan bagi pemain sepak bola Brasil korban kecelakaan pesawat, Pemerintah Brasil menetapkan tiga hari masa berkabung. (Foto: skysport.com)

RIO DE JANEIRO, SATUHARAPAN.COM -  Bintang sepak bola legendaris Pele, Diego Maradona, dan Lionel Messi, Selasa (29/11), memimpin sampaikan duka cita untuk pesepak bola Brasil yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Kolombia.

Para pemain dari klub Chapecoense Rea termasuk di antara 81 orang penumpang pesawat yang jatuh di pegunungan di Kolombia barat laut.

“Sepak bola Brasil berduka. Kejadian tersebut merupakan insiden tragis,” tulis Pele (76) di Twitter.

“Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga rekan-rekan pemain yang tewas. Beristirahatlah dengan tenang.”

Pejabat Kolombia mengatakan baru enam orang yang diduga berhasil selamat, termasuk tiga dari pemain tersebut.

Chapecoense berhasil bangkit dari keterpurukan dan melaju ke final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional of Colombia yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu (30/11).

“Sayangnya para pemain ini, yang sedang dalam perjalanan menuju laga final, menaiki pesawat yang salah,” tulis bintang Argentina Maradona (56) di Facebook.

Di Spanyol, setiap klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona menggelar acara mengheningkan cipta di sesi latihan mereka.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada seluruh keluarga, rekan dan suporter skuat Chapecoense,” tulis penyerang Barcelona, Messi (29) di Twitter.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home