Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:49 WIB | Selasa, 05 Mei 2015

Blanc Perintahkan Anak Buah Waspadai Ancaman OL

Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. (Foto: uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc memerintahkan anak buahnya waspada terhadap ancaman Olympique Lyonnais (OL) yang ada di peringkat kedua, walau PSG berhasil menduduki posisi pemimpin klasemen sementara Liga Prancis musim 2014-2015. "Kita harus tetap waspada, tetapi juga menyadari bahwa kita berada dalam bentuk yang baik. Kami harus melanjutkan dengan kecepatan ini,” kata Blanc, Senin (4/5)  dini hari WIB, setelah timnya mempecundangi tuan rumah FC Nantes Atlantique 0-2 pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung di Stadion La Beaujoire, Nantes, Prancis.

PSG kembali mengambil alih posisi teratas klasemen dengan nilai 74 dari 35 pertandingan yang telah dijalani, sehari sebelumnya OL sempat mengkudeta posisi teratas klasemen setelah pada Sabtu (2/5) malam WIB menggembosi Evian dengan skor 2-0.

Menurut soccerway.com, salah satu faktor penentu kemenangan PSG yakni dengan kembalinya salah satu penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic dari larangan tiga pertandingan. Hadirnya penyerang asal Swedia tersebut terbukti memberi motivasi karena mampu memberi umpan tercipta dua gol PSG, yang dihasilkan oleh Edinson Cavani dan Blaise Matuidi.

“Saya tidak tahu apakah PSG akan mempertahankan gelar, saya tidak berpikir tentang hal itu," kata dia.

“Saya ingin tim memiliki keinginan mempertahankan kemenangan, dan secara keseluruhan saya puas karena kami bermain dengan baik, walau saya tahu betul bahwa kami sebetulnya dapat bermain lebih agresif dan ofensif,” kata mantan pemain Manchester United tersebut.

Monaco Intip Peluang Liga Champions

Dalam pertandingan Liga Prancis lainnya, AS (Association Sportive) Monaco mengintip peluang untuk tampil di peringkat keempat klasemen akhir sehingga dapat tampil di kompetisi antar klub Liga Champions Eropa musim mendatang.

AS Monaco meraih keyakinan tersebut setelah menang atas Toulouse dengan skor 4-1 pada pertandingan yang digelar Minggu (3/5) malam WIB di Stadion Louis II. (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home