Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:59 WIB | Selasa, 21 Oktober 2014

Blanc Yakin Anak Buahnya Mudah Taklukkan Nicosia

Laurent Blanc, pelatih Paris Saint Germain (PSG). (Foto: uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mengatakan tetap siap tempur menghadapi tuan rumah Nicosia (Siprus) pada Liga Champions 2014-2015.  

Laurent Blanc mengatakan di sesi latihan terakhir timnya di Paris, pada Senin (20/10) malam WIB. Para pemain PSG tetap bersemangat menjalani latihan walau beberapa pemain andalannya dililit cedera.

PSG akan bertanding menghadapi klub asal Siprus tersebut pada pertandingan yang akan digelar Rabu (22/10) dini hari WIB di Stadion GSP Nicosia, Siprus.

Zlatan Ibrahimovic saat ini tetap mengalami masalah cedera tumit, sementara Ezequiel Lavezzi dan Marquinhos akan baik kehilangan karena paha cedera. Sementara itu para pemain lain yang juga cedera antara lain David Luiz, Blaise Matuidi, Thiago Motta, dan Yohan Cabaye.

Blanc mengatakan saat ini para pemain tersebut telah melakukan latihan tetapi pelatih berusia 43 tahun tersebut belum mengetahui siapa saja yang akan dia pasang di lapangan tengah.

“Kita seharusnya tidak bersembunyi di balik cedera, saya paham saat ini dari tim yang dipilih, kita harus menang,” Blanc mengatakan.

“Kami akan mencoba untuk memaksakan permainan kami melawan tim yang membela dengan sangat baik dengan pemain yang sangat ketat,” Blanc menambahkan.  

Satu pemain Blanc akan memiliki di pembuangan adalah kapten dan bek tengah Thiago Silva yang tidak bermain untuk PSG sejak Agustus karena cedera hamstring. (soccerway.com).  

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home