Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:59 WIB | Selasa, 23 September 2014

Boling Tertahan di Posisi 11, Voli Pantai Juara Grup

Boling Tertahan di Posisi 11, Voli Pantai Juara Grup
Peboling Indonesia Ryan Lalisang. (Foto: Antara)
Boling Tertahan di Posisi 11, Voli Pantai Juara Grup
Pasangan voli pantai Indonesia Koko Prasetyo (kanan) dan Ade Candra.

INCHEON, SATUHARAPAN.COM – Atlet boling putra Indonesia Ryan Lalisang harus puas di urutan ke-11 dalam nomor perorangan, sedangkan tim voli pantai putra Indonesia 1 menjadi juara pool G setelah mengalahkan Kuwait 2-0, pada pagelaran Asian Games 2014, di Incheon, Korea Selatan, yang berlangsung Selasa (23/9).

Ryan Lalisang secara total mengumpulkan nilai 1253, masih terpaut jauh dari atlet Thailand Larp Apharat Yannaphon yang meraih medali emas yang mengumpulkan total nilai 1319.

Sementara atlet Tiongkok du Jianchao merebut perak dengan total 1300, dan perunggu didapat atlet Thailand lainnya Kunaksom Sithiphol yang mengemas nilai 1299.

Voli Pantai

Tim voli pantai putra Indonesia 1 yang diperkuat pasangan Ade Chandra Rachmawan-Koko Prasetyo Darkuncoro dipastikan menang setelah pasangan Kuwait Dashti abdulaziz-Yaqubaamy bin Eid tidak bisa melanjutkan pertandingan set kedua karena mengalami cedera.

Pada set pertama, tim Indonesia menang 21-9 atas pasangan Kuwait itu.

"Kami tidak terlalu sulit mengalahkan mereka, apalagi tadi lawan cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan," kata Koko.

"kami masih memiliki pertandingan 16 besar, tapi yang perlu diwaspadai adalah di perempat final, karena kemungkinan kami akan menghadapi Qatar, tim yang cukup kuat," kata Koko.

Ditanya tentang peta kekuatan Qatar, Koko mengatakan bahwa ia telah mempelajari penampilan mereka yang memiliki pemain naturalisasi dari Brasil.

"Mereka lebih punya pengalaman saja, tapi kami akan tetap berusaha mengalahkan mereka," tambahnya. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home