Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:28 WIB | Jumat, 12 Februari 2016

Bongkar Kalijodo, Pemkot Jakbar Koordinasi dengan Aparat

Ilustrasi. Polisi tengah berjaga di kawasan kantor Dewan Perwakilan Rakyat di Senayan Jakarta Selatan. (Foto: dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat belum melakukan sosialisasi kepada warga Kalijodo terkait pembongkaran. Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak aparat kepolisian dalam hal pengamanan.

"Kita belum mengeluarkan SP1 karena masih akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Senin minggu depan, saya akan rapat bersama di Mapolda Metro Jaya," kata Anas, hari Jumat (12/2).

Setelah melakukan koordinasi dengan aparat, selanjutnya akan ada penyusunan program dan sosialisasi. Apabila sejumlah tawaran tersebut ditolak oleh warga, maka pihaknya akan melayang Surat Peringatan (SP) 1, SP 2 serta Surat Perintah Bongkar (SPB).

"Setelah koordinasi, kita akan susun program dan sosialisasi ke warga," kata dia.

Anas memastikan penanganan kawasan lokalisasi Kalijodo dapat diselesaikan secara tuntas. Rencananya, kawasan Kalijodo di RT 07/RW 10 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora akan dibangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Apa sih yang tidak bisa diselesaikan. Semua pasti beres. Petugas siap berantas preman Kalijodo," kata dia. (beritajakarta.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home