Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 18:39 WIB | Senin, 11 Februari 2019

Borong Tiga Piala Grammy, Lady Gaga Ajak Seniman Peduli Kesehatan Mental

Penyanyi Lady Gaga dan Bradley Cooper menangkan kategori penampilan duo/grup terbaik melalui "Shallow," di Grammy 2019. (Foto: Antaranews.com/Twitter.com/Recording Academy/GRAMMYs @RecordingAcad)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lady Gaga menambah koleksi Penghargaan Grammy 2019, menjadi tiga piala, dengan kemenangan di kategori penampilan duo/grup terbaik melalui Shallow, yang dia nyanyikan bersama Bradley Cooper dalam film A Star Is Born.

Lady Gaga yang juga memenangkan dua penghargaan Grammy untuk Joanne dan satu lagi untuk Shallow, menyatakan rasa bangganya menjadi bagian dalam A Star Is Born yang membahas masalah kesehatan mental.

Ia mengatakan, banyak seniman yang berurusan dengan masalah kesehatan mental, sehingga sesama seniman harus saling menjaga dan tidak memalingkan wajah.

"Jika aku tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengatakan ini, aku hanya ingin mengatakan aku sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental, mereka sangat penting," kata dia seperti dilansir E!, Minggu (10/2) waktu setempat.

Dia mengalahkan para pesaingnya yakni Christina Aguilera dan Demi Lovato untuk Fall in Line, Backstreet Boys untuk Don't Go Breaking My Heart, Tony Bennett dan Diana Krall untuk S Wonderful.

Lalu, Maroon Five dan Cardi B untuk Girls Like You, Justin Timberlake dan Chris Stapleton untuk Say Something, dan Zedd, Maren Morris dan Gray untuk The Middle.

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, kuharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang ... Bradley, saya suka menyanyikan lagu ini bersamamu," kata Gaga.

Gaga juga tampil di atas panggung Grammy untuk kali kedua. Tahun ini, dia membantu membuka acara bersama Alicia Keys, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez, dan Michelle Obama. (Antaranews.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home