Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:00 WIB | Jumat, 18 April 2014

Brendan Rodgers Pastikan Timnya Tanpa Beban, Jelang Hadapi Norwich

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. (Foto: uefa.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Brendan Rodgers, pelatih Liverpool menolak pernyataan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech,  di sebuah media massa di Inggris yang menyebut bahwa Liverpool akan semakin terbebani jelang pekan-pekan terakhir Liga Inggris. Brendan Rodgers mengatakan pada Kamis (17/4) malam WIB bahwa timnya dalam kondisi mental penuh.

Brendan Rodgers memastikan bahwa anak buahnya siap tempur menjelang pertandingan menghadapi tuan rumah Norwich City pada Minggu (20/4) sore WIB.

“Kami selalu mengatasi tekanan itu dengan cara sama sejak laga pertama musim ini. Tidak ada tekanan tambahan untuk kami sejak itu,” kata Rodgers.

Cech memulai "perang media" beberapa hari lalu dengan menyatakan sejak diambil Roman Abramovich, klub kota London tersebut selalu jadi salah satu kandidat juara dan sudah tiga kali merebut trofi Liga Inggris.

Liverpool saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 77, diikuti Chelsea yang memiliki dua poin lebih rendah pada peringkat kedua, selanjutnya Manchester City di peringkat ketiga dengan nilai 71, diikuti Arsenal dan Everton yang saling mengejar perolehan poin dengan 67 dan 66 poin.

“Kami ingin memenangi laga akhir pekan ini. Kami masih awas dengan kondisi yang ada terkait posisi kami saat ini,” lanjut Rodgers.

Bagi Rodgers bukan trofi juara yang dipikirkan saat ini melainkan fokus meraih kemenangan di empat laga sisa demi finis sebaik mungkin, seperti target awal musim yakni lolos ke Liga Champions.

"Kami membuat progress yang sangat bagus musim ini dan misi kami untuk lolos ke Liga Champions selalu sangat sulit diraih karena persaingan ketat di liga,” tutup Rodgers.

Sisa Pertandingan Liverpool di Liga Inggris:

  1. Minggu (20/4) malam WIB: Norwich City vs Liverpool.
  2. Minggu (27/4) malam WIB: Liverpool vs Chelsea.
  3. Selasa (6/5) dini hari WIB: Crystal Palace vs Liverpool.
  4. Minggu (11/5) dini hari WIB: Liverpool vs Newcastle United.

Sisa Pertandingan Chelsea di Liga Inggris:

  1. Sabtu  (19/4) malam WIB:  Chelsea vs Sunderland.
  2. Minggu (27/4) malam WIB: Liverpool vs Chelsea.      
  3. Minggu (4/5) malam WIB: Chelsea vs Norwich City                       
  4. Minggu (11/5) malam WIB: Cardiff City vs Chelsea FC. (soccerway.com/dailymail.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home