Loading...
EKONOMI
Penulis: Reporter Satuharapan 17:02 WIB | Rabu, 04 Juli 2018

Bulog Cirebon Sediakan Beras Kemasan 200 Gram

Ilustrasi. Beras Bulog.(Foto: Antara)

CIREBON, SATUHARAPAN.COM - Bulog Cirebon, Jawa Barat, saat ini sudah menyediakan beras saset premium seberat 200 gram yang diluncurkan beberapa waktu lalu dan bisa dinikmati masyarakat.

"Kita sudah menyediakan beras saset premium seberat 200 gram, ini untuk memudahkan masyarakat membelinya," kata Kepala Sub Divre Bulog Cirebon Dedi Apriliyadi melalui Kasi pengadaan beras Bulog Dadang Unandang di Cirebon, Rabu (4/7).

Beras saset tersebut sudah diluncurkan beberapa waktu lalu oleh Dirut Perum Bulog. Menurut Dadang dengan adanya beras saset, maka masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah bisa membeli beras dengan kualitas baik.

Satu saset beras seberat 200 gram ini, lanjutnya, dibandrol hanya Rp2.500 saja, sehingga memudahkan masyarakat untuk membeli beras yang bagus.

"Kalau kita hanya punya uang Rp5.000 kita sudah bisa membeli beras dan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kelas menengah bawah," tuturnya.

Beras produksi Perum Bulog itu diberi nama dengan Beraskita dan dipastikan beras tersebut merupakan yang bagus atau berkualitas premium.

Dadang mengatakan selain dibandrol dengan harga terjangkau, beras saset juga sangat praktis, karena akan memudahkan masyarakat untuk memasaknya, tanpa harus ada yang terbuang.

"Ini sangat mudah memasaknya dan satu saset bisa untuk dua porsi bahkan tiga," ujarnya.

Intinya dengan beras saset ini Bulog ingin memberikan pilihan kepada masyarakat, terutama yang berpenghasailan pas-pasan dan ingin makan dengan nasi yang bagus. (Antara)

 

 

Editor : Melki Pangaribuan


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home