Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 07:25 WIB | Selasa, 13 Oktober 2015

Carlo Ancelotti akan Kembali ke Premier League 2016

Carlo Ancelotti (Foto: goal.com)

ITALI, SATUHARAPAN.COM – Carlo Ancelotti menyatakan berambisi untuk melatih kembali di Premier League sebelum ia pensiun.

Pelatih Asal Italia tersebut pernah membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League 2009 dan piala FA secara beruntun pada 2009 dan 2010, yang kemudian dia dipecat karena gagal mempertahankan gelar juara Premier League.

Kemudian Ancelotti dikontrak oleh Paris Saint-Germain dan mempersembahkan gelar Ligue 1 pada 2012-2013 dan menuju Real Madrid dengan gelar Liga Champion pada musim perdananya, pelatih 56 tahun tersebut dihubungkan oleh Liverpool sebelum pengangkatan Jurgen Klopp, yang sekarang menginginkan untuk kembali ke Inggris. (12/10)

Dia tidak memberikan petunjuk ke mana ia akan melanjutkan kariernya, tapi dia akan menerima berbagai macam tawaran yang akan menarik minatnya pada 2016.

“Saya bermimpi untuk melatih di Premier League, tempat di mana tekanan tinggi pada sepak bola terjadi,” kata Ancelotti saat di interview bersama Corriere dello Sport.

“Penghentian pertama, saya menginginkan melatih di sana, tapi saya juga harus berpikir ketika saya mengatakan cukup”.

“Hari-hari di Reggiana saya mengatakan kepada diri saya bahwa setelah lima tahun saya akan mengatakan cukup. Tapi 25 tahun berlalu dan saya masih melatih.”

“Dan sekarang, saya bisa berkata bahwa saya akan beristirahat sampai akhir tahun ini. Dari Januari dan seterusnya, saya akan siap untuk kembali bekerja.”

“Saya tidak tahu akan ke mana, saya akan mengevaluasi setiap proposal yang datang.” (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home