Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:46 WIB | Kamis, 16 Februari 2017

Carlos Santana Puji Beyonce Setelah Berikan Kritik Pedas

Beyonce tampil sebagai ibu yang hamil anak kembar pada Minggu (12/2) di Grammy Awards. (Foto: variety.com/ Matt Sayles)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Gitaris legendaris Carlos Santana menyatakan penyesalan dan memuji Beyonce setelah dia mengatakan bahwa dia pantas kalah dari Adele untuk kategori Album Terbaik.

Santana, dalam wawancara dengan Australian Associated Press, mengatakan Adele menang karena “dia bisa bernyanyi.”

“Dengan penuh hormat kepada saudari kita Beyonce, Beyonce sangat elok dipandang dan jenis musiknya lebih condong ke peragaan busana -- musik untuk memeragakan busana. Dia bukan penyanyi, penyanyi, dengan penuh hormat kepadanya,” katanya.

Sementara Adele, “dia tidak membawa penari dan perlengkapan, dia cukup berdiri di sana dan menyanyikan lagu dan itu saja, dan itu sebabnya dia menang.”

Dia merujuk kepada penampilan Adele di ajang penghargaan Grammy, tempat penyanyi asal Inggris itu tampil di panggung dua kali -- termasuk saat memberikan penghargaan kepada George Michael -- sementara Beyonce memperlihatkan penampilan rumit dan abstrak dengan tema matriarkal New Age.

Santana, yang berbicara menjelang tur Australia dan tempat lain di Asia-Pasifik, kemudian menjelaskan bahwa dia bermaksud memuji Adele, tapi tidak merendahkan Beyonce.

“Komentar saya tentang Beyonce dengan sangat menyesal di luar konteks. Saya sangat menghormati dia sebagai seorang seniman dan seseorang,” tulisnya di Facebook.

“Dia layak mendapatkan semua penghargaan yang didapatnya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Beyonce dan keluarganya.” (AFP)

 

Back to Home