Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:38 WIB | Jumat, 25 Juli 2014

Carlos Tevez Masih Betah di Juventus

Carlos Tevez berkostum Juventus. (foto: skysports.co.uk)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Juventus, Carlos Tevez mengatakan dia masih betah bertahan di Juventus. Seperti diberitakan sportsmole pada Kamis (24/7) bahwa dia tidak ingin mengingkari kontrak di Juventus yang masih bertahan tiga tahun lagi.

Tevez masuk ke Juventus dari Manchester City pada awal musim 2013-2014 dengan nilai transfer Rp140 miliar rupiah. “Saya tidak pernah berbicara dengan Beppe Marotta, direktur olahraga,” kata mantan penyerang West Ham United itu.

“Aku hanya seorang pemain dan merasa tidak perlu meminta pandangan saya tentang hal ini.

Carlos Tevez sejak lama tidak bermain sepak bola, karena sesuai menghantar Juventus juara Liga Italia 2013-2014 penyerang tim nasional Argentina ini tidak memperkuat tim Tango di Piala Dunia 2014.

Tevez harus gigit jari karena namanya tidak terdaftar dalam skuat asuhan Sabella di tim Tango untuk Piala Dunia 2014 Brazil. Ada rumor yang beredar saat itu Tevez tidak masuk skuad tim nasional Argentina karena ada hubungan yang kurang harmonis dengan Alejandro Sabella.

Buktinya, untuk mengisi lini depan sang pelatih lebih senang memanggil Franco Di Santo dan tentu saja pemain bintang seperti Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio, dan Sergio Aguero.    

“Saya pikir kita semua harus menunjukkan rasa hormat yang lebih besar, saya sama sekali tidak berpikir menyakiti Juventus, meninggalkan klub belum pernah masuk kepalaku. Aku punya kontrak tiga tahun dan saya ingin sukses di Turin,” lanjut Tevez.

Rumor yang kuat berhembus di beberapa media Italia menyebut Tevez akan hengkang dari klub yang telah 30 kali juara Liga Italia. Tevez membantah akan keluar seiring Antonio Conte yang mengundurkan diri, penyerang yang pernah memperkuat Manchester United tersebut sempat tidak menyetujui direksi klub yang ingin memasukkan Roberto Mancini ke Juventus sebagai pengganti Antonio Conte.

Tevez pernah bekerja sama dengan Mancini di Manchester City, tapi hubungan mereka merenggang menyusul insiden dalam laga Liga Champions kontra Bayern Munich pada 2011, saat striker Argentina itu menolak masuk dari bangku cadangan. Akan tetapi pada kenyataannya, Sabtu (19/7) Juventus menunjuk suksesor Antonio Conte, yakni Massimiliano Allegri.  (sportsmole.co.uk/wikipedia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home