Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 11:10 WIB | Jumat, 05 April 2013

Carloz Tevez Menjadi Petugas Kebersihan

Carloz Tévez dihukuman menajdi petugas kebersihan. (foto:Itv.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Carloz Tévez diganjar hukuman selama 250 jam untuk bergabung dengan pasukan kuning sebagai petugas kebersihan karena mengemudikan mobil tanpa jaminan.

Meskipun Tévez mengatakan hanya berkendara dengan mobil selama dua menit, SIM pemain kebangsaan Argentina tersebut dinilai tidak berlaku di Inggris. Maka akhirnya dia dihukum dengan mendapat masa percobaan 12 bulan sebagai petugas kebersihan lingkungan termasuk membersihkan halaman gereja. “Dia tidak akan diberlakukan berbeda”, tegas Seorang juru bicara Layanan Percobaan seperti dikutip dari Thesun.co.uk (04/04/2013).

Pada kesempatan sebelumnya sang penyerang Manchester City memiliki rekam jejak pelanggaran yang terkait lalu lintas. Denda sebesar £ 200.000 dalam satu minggu, £ 1.145 serta larangan mengemudi selama enam bulan sejak bulan Januari harus diterima Tévez karena melanggar batas kecepatan sebanyak dua kali dengan mobil Hummernya selama tahun lalu.

Akan tetapi Tévez berusaha mengajukan permohonan keringanan hukuman tersebut karena dia ingin segera keluar Inggris terkait dengan habisnya kontrak dengan Manchester City dan keinginannya untuk bergabung dengan klub lain yang belum diungkapkannya.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home