Loading...
MEDIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 22:20 WIB | Minggu, 21 September 2014

CBN: Masalah Hidup Berawal dari Keluarga

COO CBN Hartono Sugiarto (baju biru) ketika memberikan kenang-kenangan kepada Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dalam peluncuran New Jawaban.com di Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (21/9)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Chief Operating Officer Cahaya Bagi Negeri (COO CBN) Hartono Sugiarto menyatakan semua permasalahan dalam hidup jika ditarik di suatu titik ujungnya adalah berawal dari keluarga. Untuk itu, dalam peluncuran New Jawaban.com sebuah media online berbasis kristiani selalu mengangkat tema keluarga dalam setiap artikelnya.

“Selain menjadi target market (New Jawaban.com), isu keluarga juga penting. Semua masalah hidup ketika ditarik ke suatu titik, ujungnya adalah keluarga. Ketika keluarga tidak beres muncul masalah kesehatan, pendidikan dan moral,” kata dia dalam konferensi pers yang digelar di Cilandak Town Square usai meluncurkan New Jawaban.com pada Minggu (21/9).

“Keluarga adalah inti dari segala sesuatu. Kalau keluarga tidak beres maka diharapkan artikel atau program yang kami tayangkan akan menyelesaikan segala permasalahan.”

Hartono juga mengungkapkan bahwa permasalahan dalam keluarga tidak terbatas hanya perceraian, anak nakal atau perselingkuhan tetapi juga pada beberapa aspek yang lainnya seperti keuangan, kesehatan dan gaya hidup. Dengan mengkombinasikan beberapa hal tersebut dia yakin bahwa konsep New Jawaban.com ini tidak akan mati atau basi.

Dia berharap orang yang membaca artikel atau yang melihat tayangan dalam New Jawaban.com ini mampu memberikan informasi dan inspirasi untuk bisa keluar dan menemukan jawaban yang dibutuhkan oleh pembaca.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home