Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:36 WIB | Minggu, 07 April 2019

Celine Dion Beri Kejutan Menyanyi di Upacara Perkawinan

Celine Dion. (Foto: Telangana Today)

LAS VEGAS, SATUHARAPAN.COM – Mimpi pun tidak bagi pasangan Kate dan Jason mengundang seorang bintang panggung untuk menyanyi di upacara perkawinan mereka yang sederhana di sebuah kapel di Las Vegas, di Nevada, Amerika Serikat. Namun, itulah kenyataannya. Penyanyi Celine Dion tiba-tiba muncul di acara pernikahan mereka, menyanyikan Because You Love Me, lagunya yang terkenal.

Peristiwa itu terjadi, seperti dilaporkan Lee Moran dari Huffington Post, berkat aksi gatecrashing yang rumit dari tayangan televisi “Jimmy Kimmel Live!”.

Jimmy Kimmel, pemandu acara televisi terkenal, yang juga pernah jadi pemandu acara perhelatan akbar perfilman Academy Award itu, menutup siaran sepekannya pada hari Jumat lalu dari Zappos Theatre di Planet Hollywood, dengan “mengganggu” pernikahan Kate dan Jason yang berlangsung di sebuah kapel. Disebut mengganggu, karena memang ia tidak diundang dan “menerobos” masuk begitu saja.

Bukan hanya “mengirim” Celine Dion. Bahkan sebelum Kimmel “mengganggu”, tampil melalui tautan TV memimpin upacara janji perkawinan, Kimmel sudah memberikan kejutan kepada pasangan itu dengan mengirim David Spade. Spade adalah aktor, komedian, penulis, dan bintang televisi yang terkenal melalui tayangan Saturday Night Live sejak 1995, dan tampil di film Grown Ups (2010).

Celine Dion, yang tampil dalam balutan rok mini dan rambut disanggul, menjadi kejutan terbesar yang tak akan mudah dilupakan pasangan mempelai dan keluarga terdekat, seusai Kimmel memimpin janji perkawinan. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pasangan mempelai pun langsung berdansa dengan iringan Because You Love Me, lagu hit Dion tahun 1996.

Editor : Sotyati

Back to Home