Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:22 WIB | Senin, 24 Oktober 2016

Chelsea Peringati Kematiaan Matthew Harding

Sebuah spanduk raksasa mengenang mantan wakil ketua klub Chelsea, Matthew Harding saat pertandingan Premier League di Stamford Bridge, London, hari Minggu (23/10). (Foto-foto: chesterchronicle.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Klub sepak bola asal London, Chelsea memperingati 20 tahun kematian wakil ketua klub Matthew Harding jelang pertandingan kandang Liga Premier melawan Manchester United pada Minggu (23/10).

Sampul depan program pertandingan itu terinspirasi dari program yang diproduksi untuk laga pertama setelah Harding meninggal dalam kecelakaan helikopter di Bolton pada 22 Oktober 1996 dalam usia 42 tahun.

Harding dianggap telah membangun fondasi untuk era modern Chelsea.

Spanduk penghormatan dipasang di Tribun Matthew Harding, dinamai setelah kematiannya, yang bertuliskan: “PASUKAN BIRU PUTIH MATTHEW HARDING” dan “MATTHEW HARDING – BAGIAN DARI KAMI.”

Para suporter juga membentangkan bendera besar yang memuat fotonya. “Kami juga mengenang Matthew Harding akhir pekan ini,” kata kapten John Terry di program pertandingan itu.

“Kemarin adalah peringatan 20 tahun kematiannya dan kami akan memberikan penghormatan kepadanya hari ini karena klub ini banyak berutang budi padanya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home