Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 10:40 WIB | Senin, 28 Oktober 2013

Chris Brown Ditahan karena Berkelahi

Chris Brown. (Foto: can.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Bintang pop Chris Brown ditangkap pada Minggu (27/10) pagi karena dituduh melakukan penyerangan setelah terlibat dalam perkelahian di luar sebuah hotel di Washington.

Juru bicara kepolisian Anthony Clay mengatakan kepada AFP bahwa Brown ditangkap “pada sekitar 4:25 pagi ini di depan W Hotel,” di dekat Gedung Putih.

Brown, bersama dengan seorang rekan laki-laki, terlibat pertengkaran dengan orang ketiga yang kemudian berubah menjadi aksi adu jotos, menurut kepolisian.

Brown (24) dan rekannya “ditangkap dan didakwa dengan tuduhan penyerangan. Seorang korban dibawa ke rumah sakit dan dirawat untuk cederanya,” kata juru bicara kepolisian, seraya menambahkan bahwa korban yang dicederai “mengalami memar di wajahnya.”

“Mereka masih dalam penahanan,” kata Clay mengenai bintang pop itu dan temannya, yang dirujuk oleh media AS sebagai pengawal penyanyi tersebut.

Brown merupakan mantan pacar penyanyi pop Rihanna.

Dia ditangkap pada Februari 2009 setelah terlibat dalam bentrokan fisik dengan Rihanna hingga membuat wajah penyanyi itu memar dan babak belur. (AFP/Ant)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home