Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:12 WIB | Kamis, 28 Juli 2016

Conte Anggap MU Saingan Berat Musim Depan

Pelatih Chelsea, Antonio Conte. (Foto: espnfc.com)

PASADENA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih baru Chelsea FC, Antonio Conte mengatakan Manchester United (MU) adalah salah satu klub yang akan menjadi saingan berat untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim depan.

Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan Conte karena MU saat ini dipimpin pelatih baru dan bertangan dingin, Jose Mourinho.

Berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan persahabatan antara Chelsea menghadapi Liverpool di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, hari Kamis (28/7) pagi WIB, Conte menjelaskan MU adalah klub yang erat dengan tradisi juara, sehingga Chelsea dan MU, merupakan klub yang sama-sama akan bertarung habis-habisan di setiap pertandingan.

“Dalam mengarungi kompetisi yang paling penting adalah ada kepercayaan antara pemain, pelatih, dan manajemen klub, sehingga itu menambah rasa percaya diri kami,” kata Conte seperti yang dia kemukakan di Express

Dalam laga persahabatan menghadapi Liverpool, gol tunggal kemenangan Chelsea dihasilkan Gary Cahill. Dia mencetak gol kemenangan setelah mendapat bola umpan dari Cesc Fabregas.

Evaluasi Chelsea Keseluruhan

Pelatih yang pernah menangani tim nasional Italia dan Juventus itu  mengemukakan Chelsea memiliki masalah yang serius sehingga musim lalu hanya menempati urutan kesepuluh di klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Conte mengatakan  Chelsea musim ini mulai berbenah dengan masuknya pemain baru. Beberapa pekan lalu, gelandang bertahan Leicester City, Ngolo Kante masuk dalam tim yang dilatih Antonio Conte ini, bahkan Kante dalam sebuah wawancara mengatakan dia berniat pindah ke Chelsea karena saat ini dilatih Antonio Conte. (express.co.uk/soccerway.com) 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home