Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:24 WIB | Senin, 12 September 2016

Conte Nilai Chelsea Harusnya Menang atas Swansea City

Pemain Chelsea merayakan kegembiraan. (Foto: indiatimes.com)

SWANSEA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyatakan tim yang dia latih seharusnya memenangkan Liga Primer Inggris atas tuan rumah Swansea City, hari Minggu (11/9) malam WIB di Stadion Liberty, Swansea.  

Menurut situs berita sepak bola Live Score, Chelsea hanya bermain imbang dengan skor 2-2 atas Swansea City. Tim asuhan Antonio Conte itu mengungguli Swansea City lewat gol Diego Costa menit ke-18.  

Tuan rumah tidak menyerah, karena di menit ke-59, mereka mendapat gol penyeimbang yang dicetak Gylfi Sigurdsson. Swansea  City berbalik unggul di menit ke-62 lewat Leroy Fer. Diego Costa menyelamatkan tim asuhan Antonio Conte itu dari kekalahan, karena dia menghasilkan gol pada menit ke-82. Sampai laga selesai, skor tidak berubah tetap 2-2.

“Saya pikir Chelsea pantas memenangkan pertandingan ini. Kami menciptakan banyak peluang dan kami mendominasi permainan ketika kami memimpin,” kata Conte, seperti diberitakan Soccerway.  

Conte menyayangkan timnya kecolongan dua gol dalam laga tersebut. Dia mengatakan harus melihat ke pertandingan berikutnya menghadapi Liverpool, hari Sabtu (17/9) dini hari WIB. “Saya percaya para pemain menunjukkan semangat tidak ingin kalah, karena mereka mencoba untuk menang sampai akhir pertandingan,” kata Conte.

Berkat hasil imbang tersebut, Chelsea menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, klub asuhan Antonio Conte ini tertinggal dua poin dari Manchester City yang meraih 12 poin dari empat pertandingan.  (soccerway.com/livescore.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home