Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:06 WIB | Kamis, 03 Januari 2019

Daftar Lagu Favorit 2018 Milik Barack Obama Diapresiasi Musisi

Ilustrasi. Foto tertanggal 5 Juli 2016 memperlihatkan Presiden Barack Obama menyanyi sambil memeluk putri sulungnya, Malia Obama, dalam perayaan Hari Kemerdekaan di East Room, Gedung Putih, Washington. (Foto: Samoa Observer/AP/Carolyn Kaster)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Bintang -bintang termasuk Cardi B, Leon Bridges, Brandi Carlile, dan Janelle Monáe, secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada mantan Presiden Barack Obama atas terpilihnya lagu-lagu mereka dalam daftar lagu favorit 2018.

Kimberley Richards dari Huffington Post memberitakan Barack Obama merilis daftar best-of-2018 pada hari Jumat, 28 Desember 2018, untuk menyoroti buku-buku favoritnya, musik, dan film tahun ini. Beberapa musisi yang karyanya terpilih meluapkan kegembiraannya dengan merayakannya di media sosial.

Janelle Monáe, yang lagu hitnya Make Me Feel dipilih oleh sang mantan presiden, berterima kasih dalam sebuah unggahan Instagram.

“Bicara tentang ‘daftar terbaik tahun ini’,” dia menulis, “sekali lagi, Anda masih memegang posisi nomor satu untuk presiden (Amerika Serikat, Red) terbaik.”

Selain Monáe, artis lain dalam daftar lagu favorit Obama termasuk Beyoncé dan Jay-Z, J Cole, Brandi Carlile, Courtney Barnett, Cardi B, Leon Bridges dan H.E.R.

Carlile membagikan foto daftar terbaik pilihan Obama di Instagram dengan melingkari nama dan judul lagunya, Every Time I Hear That Song.

“Tak ada yang lebih membanggakan dengan masuk dalam daftar ini!” Tulisnya, dengan menambahkan bahwa Obama dan Michelle Obama adalah “simbol rahmat”.

“Apa yang kami coba katakan di album ini adalah menampilkan kasih sayang yang berlimpah dan berharap keluarga mereka terus menunjukkan teladan untuk negara kita,” ia menambahkan.

Bridges, penyanyi Bad Bad News, juga membagikan daftar pilihan Obama di Instagram, dan menambahkan keterangan ia berada di suatu “perusahaan besar”.

H.E.R., yang Could’ve Been-nya juga masuk dalam daftar favorit Obama, menulis dalam keterangan di akunnya, “Mama, lihat aku berhasil.”

 Cardi B juga menanggapi pengakuan atas lagunya, I Like It.

“Yaaayyyyy, ada di daftar,” tulisnya di akun Instagram. “Itu berarti benar-benar dekat dengan Keluarga Obama.”

Mantan Presiden Amerika Serikat itu menulis, berbagi daftar akhir tahun memberinya saat untuk berhenti sejenak, dan merenungkan perjalanan sepanjang tahun melalui buku, film, dan musik, ia menemukan apa yang ia sebut “yang paling menginspirasi, menginspirasi, atau hanya sekadar menyenangi.”

“Ini juga memberi saya kesempatan untuk menyoroti penulis, seniman, dan pendongeng yang berbakat - beberapa merupakan nama-nama yang dikenal terbatas, dan lain yang mungkin nama yang belum pernah Anda dengar sebelumnya,” ia menambahkan.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home