Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 22:30 WIB | Minggu, 01 Juni 2014

Dave Revano: Jokowi Pantas Jadi Presiden

Dave Revano, ketua fasilitator Forum Relawan Jokowi. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dave Revano, ketua fasilitator Forum Relawan Jokowi (ForJokowi) menyatakan bahwa saat ini Jokowi memang pantas menjadi presiden Republik Indonesia (RI) untuk lima tahun mendatang.

“Forum ini dibentuk awal mulanya untuk meminta Joko Widodo ditunjuk sebagai presiden pada Januari 2013 kemarin,” kata dia dalam konferensi pers yang diadakan di Cikini, Jakarta, Jumat (30/5).

“Kita tahu banyak sekali halangan, fitnah dan kampanye hitam. Tapi puji Tuhan,sampai saat ini Jokowi masih lebih unggul daripada yang satunya. Ada beberapa hal yang sangat penting yang harus diketahui oleh kita semua, yaitu tentang visi dan misinya, siapa Jokowi dan komitmennya seperti apa.”

Dalam pertemuan yang banyak dihadiri oleh para pemimpin gereja, Dave memaparkan harapan ForJokowi dan Forum Pemimpin Gereja  adalah Jokowi menjadi presiden terpilih tahun 2014 ini.

“Kita semua harus berdoa untuk pak Jokowi agar beliau diberi kasih karunia dan anugerah dari Tuhan agar beliau bisa memimpin bangsa ini.”

Dalam acara Deklarasi Forum Pemimpin Gereja-gereja Indonesia hadir pula Pendeta Karel Ketua PGI, Alwi Sihab, Luhut Panjaitan, Yeri Tawaluyan Koordinator FPGI dan Harun Alrasyid Penasihat ForJokowi.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home