Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna 11:54 WIB | Senin, 15 April 2013

David Luiz Tuntut Maaf Pelanggaran Aquero

Pelanggaran dua kaki Aquero (foto: mirror.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pemain belakang Chelsea David Luiz menuntut permintaan maaf Sergio Aquero penyerang Manchester City atas pelanggaran keras dengan dua kaki saat Chelsea menghadapi Manchester City minggu malam (14/04) dalam pertandingan semi final piala FA di stadion Wembley London.

Luiz mengatakan: "saya akan memberi meminta maaf pada semua orang. Aquero adalah pemain hemat dan saya kira dia perlu kejujuran dan mengatakan: 'saya tidak menyukai pelanggaran yang kotor, saya tidak mau melakukan seperti itu'."

"Saya akan memaafkan setiap orang dalam hidupku, orang tentunya akan senang saat Aquero mencetak gol. Banyak orang mengatakan kepadaku: maaf ini bukan saya dan tindakan ini tidak baik untuk sepak bola. Banyak anak-anak melihat pertandingan ini, melihat pertandingan dan kejadian-kejadian yang bagus tidak yang kurang baik.

Chelsea akhirnya kalah dari Manchester City 1-2 dalam perebutan tempat di final FA Cup. Gol the sky blues diciptakan oleh Samir Nasri menit ke-35 dan Sergio Aquero menit 47, gol Chelsea dibuat oleh striker Demba Ba.

(mirror.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home