Loading...
INDONESIA
Penulis: Elvis Sendouw 21:34 WIB | Selasa, 13 Mei 2014

Deklarasi PKB Dukung Jokowi Capres

Deklarasi PKB Dukung Jokowi Capres
Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo atau Jokowi (tengah) berjabat tangan dengan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) dan Ketua Dewan Syuro DPP PKB K.H Abdul Aziz Mansyur (kiri) berjabat tangan bersama dalam deklarasi PKB mencalonkan Jokowi menjadi Capres. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Deklarasi PKB Dukung Jokowi Capres
Jokowi saat meberi salam kepada Ketua Dewan Syoro PKB K.H Abdul Aziz Mansyur.
Deklarasi PKB Dukung Jokowi Capres
PKB memberikan dukungan kepada Jokowi untuk menjadi Capres di Pilpres 2014.
Deklarasi PKB Dukung Jokowi Capres
Jokowi saat berbincang dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam deklarasi PKB dukung Jokowi Capres.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo bertemu dengan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) dan Ketua Dewan Syuro DPP PKB K.H Abdul Aziz Mansyur pada acara "Konsolidasi Nasional PKB" di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (13/5).

Pada pertemuan tersebut secara resmi Partai PKB mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi sebagai capres pada pemilu 2014 sekaligus menyerahkan surat keputusan pencapresannya.

Surat keputusan tertanggal 13 Mei 2014 itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP PKB Imam Nahrawi, disaksikan Ketua Dewan Syuro KH Azis Mansyur dan Ketua Umum Muhaimin Iskandar dalam acara Konsolidasi Nasional PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta.

Surat keputusan yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro serta Ketua Umum dan Sekjen DPP PKB itu selain menetapkan Jokowi sebagai capres juga memerintahkan seluruh jajaran PKB untuk memenangkan capres yang juga diusung PDIP dan NasDem itu.

"Mulai besok pagi mesin politik PKB mulai dipanasi untuk memenangkan Jokowi satu putaran," kata Muhaimin seperti dikutip Antara.

Sementara itu Jokowi setelah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PKB mengajak seluruh pendukungnya untuk mulai bekerja.

"Waktu kita tinggal 57 hari, sangat mepet sekali, sehingga lebih baik tidak rapat-rapat lagi tapi langsung ke lapangan," katanya.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home