Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 20:42 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Detektif Temukan Narkoba di Rumah Justin Bieber

Justin Bieber. (Foto: Ist)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Detektif yang menggeledah rumah mewah penyanyi pop Justin Bieber di Los Angeles atas serangan pelemparan telur menemukan kokain dan menahan seorang rekan sang penyanyi pada hari Selasa (14/1), kata petugas.

Petugas Departemen Polisi Daerah Los Angeles, Dave Thompson, mengatakan satu orang ditahan setelah narkoba ditemukan secara “kasat mata” saat deputi menggeledah rumah mewah Bieber di daerah kelas atas di Calabasas.

Belasan detektif menyapu rumah bintang berusia 19 tahun tersebut pada Selasa pagi, memeriksa dugaan bahwa idola remaja asal Kanada itu bertanggung jawab atas kerugian sebesar ribuan dolar dari rumah tetangganya setelah melemparinya dengan telur.

Thompson mengatakan, penyelidikan terhadap “tindak pidana berat” sedang dilakukan. Dia mengatakan, kokain yang ditemukan di properti Bieber berada di tempat “yang kasat mata bagi para deputi ketika mereka sedang mencari bukti.”

Bieber, yang sedang berada di rumah saat penggeledahan, tidak “ditahan atau terbukti tidak bersalah” sehubungan dengan kasus vandalisme tersebut, kata Thompson. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home