Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:15 WIB | Kamis, 03 September 2015

Di Maria Beberkan Alasan Keluar dari MU

Angel Di Maria, pemain yang baru didatangkan PSG musim ini. (Foto: psg.fr)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Gelandang yang baru dibeli Paris Saint Germain (PSG) Angel di Maria menceritakan alasan dia hengkang  dari klub sebelumnya, Manchester United (MU).

"Van Gaal memiliki filosofi yang kuat tentang sebuah skema serangan di tim, dan itu adalah salah satu hal yang membuat saya ingin meninggalkan klub tersebut," kata Di Maria seperti diberitakan soccerway.com, hari Selasa (1/9). 

"Sulit untuk beradaptasi dengan Van Gaal. Saya punya beberapa masalah dengan dia,” kata pemain Argentina tersebut.

Di Maria  pindah ke klub yang musim lalu menjadi Juara Liga Prancis tersebut pada bulan Juli, kepindahan ditandai dengan Van Gaal yang tidak mengikutsertakan Di Maria saat MU menggelar tur musim panas di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Di Maria berlaga  satu musim dengan MU, dia tampil di 27 pertandingan di Liga Primer Inggris  dan mencetak tiga gol.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan hubungannya dengan Van Gaal memburuk selama berlaga di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford, Manchester tersebut.  

"Saya terus terang saja hati saya terluka. Karena saya tidak bisa melawan instruksi yang diberikan  Van Gaal kepada saya, karena setelah sempat cedera di beberapa pertandingan dia mengubah posisi saya,” kata dia.

"Saya berbicara dengan Laurent Blanc (pelatih Paris Saint Germain), beruntung sekali karena Blanc berjanji akan memainkan saya  di posisi yang sama seperti dahulu ketika di Real Madrid,” dia menambahkan.

Di Maria saat masih berlaga untuk  Real Madrid merupakan penyerang sayap kiri, namun saat di MU, pelatih Louis Van Gaal sempat menaruh dia di posisi gelandang bertahan. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home