Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:14 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK

Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Salah satu anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang hadir pertama sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dimulai di gedung Nusantara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (20/10). Proses pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dihadiri oleh sejumlah tamu negara dan para tokoh yang dimulai pukul 10.15 WIB. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Sejumlah anggota MPR RI yang sudah tampak hadir sebelum sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dimulai.
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri saat hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di gedung Nusantara Jakarta.
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Prabowo Subianto (tengah) saat memberi salam kepada sejumlah tamu undangan saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di gedung Nusantara MPR/ DPR Jakarta.
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Surya Paloh (kiri) bersama dengan Irman Gusman (kanan) saat keduanya hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2014 - 2019.
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Para anggota MPR RI yang hadir untuk menyaksikan langsung proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di gedung Nusantara Jakarta.
Dibuang Sayang, Jelang Pelantikan Jokowi-JK
Presiden Joko Widodo beserta istri dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri dan para anggota MPR saat berfoto bersama usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di gedung Nusantara, MPR/DPR Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla periode tahun 2014-2019 dihadiri oleh sejumlah tamu negara sahabat dan para tokoh. Tamu negara yang hadir di antaranya Menteri Luar Negari Amerika Serikat, Perdana Menteri Singapura, Filipina, Jepang, Timor Leste, dan Papua Nugini.

Hadir pula para tokoh yang hadir untuk menyaksikan secara langsung proses pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di antaranya mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, BJ Habibie, Prabowo Subianto, Wiranto, serta para Menteri Kabinet Bersatu Jilid Dua.

Proses pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang digelar mulai pukul 10.15 WIB tersebut juga disaksikan oleh mantan Presiden dan Wakil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono serta anggota Majelis Permusyawaratan Perwakilan (MPR) dan juga tamu undangan. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home