Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 19:36 WIB | Sabtu, 20 April 2019

DiCaprio dan Ariana Grande Bergabung Lil Dicky untuk Video "Earth"

Video animasi "Earth" karya Lil Dicky yang menampilkan dia dan Leonardo DiCaprio yang memegang bola dunia, mengingatkan adegan ikonik "I'm Flying" dalam film "Titanic". (Foto: Google News)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Komedian dan rapper Lil Dicky baru saja merilis video musik animasi epik untuk menyoroti masalah perubahan iklim. Ia melibatkan lebih dari 30 bintang, termasuk Ariana Grande, Justin Bieber, Snoop Dogg, Kevin Hart, dan Halsey. Lagu dan video diciptakan untuk meningkatkan kesadaran dan penggalangan dana untuk tujuan perbaikan lingkungan.

Earth - yang dirilis menjelang Hari Bumi yang jatuh pada hari Senin, 22 April – seperti dilaporkan Sophie Lewis dari CBS News, juga antara lain menampilkan Brendon Urie, Hailee Steinfeld, Wiz Khalifa, Katy Perry, Adam Levine, Shawn Mendes, Miley Cyrus, Ed Sheeran, John Sheeran, John Legend, dan Backstreet Boys.

Video berakhir dengan cameo dari aktor dan aktivis lingkungan Leonardo DiCaprio, yang menciptakan kembali momen ikonik I'm Flying dari film Titanic. Tetapi, alih-alih memegang Rose (di film Titanic diperankan aktris Kate Winslet), ia memegang globe, bola dunia.

Lil Dicky, yang bernama asli David Burd, bermitra dengan Yayasan Leonardo DiCaprio. Ia memilih menyumbang melalui organisasi nirlaba itu.

Dalam cuitannya, DiCaprio mengucapkan: “Terima kasih kepada @lildickytweets dan semua artis yang terlibat di dalamnya untuk mewujudkan hal ini.”

Ia mengatakan, keuntungan bersih dari lagu, video, dan barang dagangan akan disumbangkan ke banyak mitra @dicapriofdn yang bergerak di garis depan penerapan solusi untuk mengatasi perubahan iklim.

DiCaprio menyebutkan, sebagian dari hasil lagu dan video tersebut diteruskan ke berbagai organisasi nirlaba yang punya kepedulian dalam persoalan perubahan iklim, termasuk Solutions Project, The Shark Conservation Fund, The Global Greengrants Fund, The Quick Response Fund for Nature, dan The Carbon Cycle Institute.

“Ini semua tentang upaya menyelamatkan Bumi,” kata Burd kepada host terkenal Ellen Degeneres. “Ada krisis lingkungan yang sedang terjadi saat ini.”

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home