Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:42 WIB | Kamis, 22 September 2016

Diculik, Keponakan Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Tewas

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Angel Maria Villar. (Foto: uefa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Seorang keponakan dari Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Angel Maria Villar, ditemukan tewas pada Selasa (20/9) setelah diculik dan ditahan selama beberapa hari, kata Menteri Luar Negeri Spanyol, Jose Manuel Garcia Margallo.

Margallo menambahkan, jasad seorang perempuan yang namanya tidak disebutkan tersebut ditemukan di sebuah kamar mayat di pusat Kota Toluca sekitar 60 kilometer barat daya dari Mexico City setelah diculik pada 13 September. Pelaku penculikan tersebut memaksa wanita itu menarik uang dari ATM dan menuntut uang dari keluarganya bila ingin perempuan itu dibebaskan, tambahnya.

"Sejumlah uang telah dibayarkan, meski jauh lebih rendah dari yang diminta, dan kami yakin hanya masalah waktu sebelum dia muncul dengan aman dan sehat."

"Ini adalah berita yang sangat menyedihkan dan benar-benar tak terduga," kata sang menteri.

Suami wanita itu dan sepupunya, Gorka, salah satu putra Villar, melakukan perjalanan ke Meksiko bersama dua petugas kepolisian Spanyol untuk mengamankan pembebasan sang korban, kata para menteri.

Suami wanita itu tidak mengatakan berapa banyak uang yang diminta para penculik, namun media Spanyol mengatakan bahwa pelaku itu meminta 200.000 peso Meksiko (sekitar Rp 131,6 juta) jika ingin membebaskan wanita berusia 36 tahun itu.

Wanita itu diculik ketika dia sedang menarik uang dari mesin ATM di Santa Fe, sebuah wilayah bisnis utama di bagian barat Mexico City yang sebagian besar terdiri dari gedung-gedung tinggi di sekitar pusat perbelanjaan besar, menurut harian El Mundo. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home