Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 14:56 WIB | Jumat, 07 Oktober 2016

Didukung PPP Djan Faridz, Ahok: Biasa Saja

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: facebook.com/AhokBTP)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku telah mengetahui adanya dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz kepada dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Kalau mau dukung mah biasa saja. Saya sama Djan Faridz dekat kok," ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, hari Jumat (7/10).

Ahok mengaku juga kerap berdiskusi dengan petinggi PPP kubu Djan Faridz yaitu Dimyati Natakusumah saat dia masih menjadi anggota Komisi II DPR. Hingga kini, dia dan Dimyati masih berhubungan baik.

“Saya sering komunikasi sama Pak Dimyati, dia temen baik saya di Baleg dulu. Dari dulu Pak Dimyati sudah bilang akan mendukung saya meskipun dia sekretaris jenderalnya PPP. Secara pribadi dia sudah lama bilang mendukung saya,” katanya.

Selain itu, Ahok menyebutkan, hubungannya dengan Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (Lulung) sebenarnya baik-baik saja meski sering berbeda argumen.

"Pak Lulung juga baik-baik saja sama saya. Pak Lulung kan cuma masalah UPS saja," kata Ahok.

Diketahui, dalam memberikan dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, PPP pecah kongsi. PPP kubu Romahurmuziy memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI 2017. Bahkan, rencananya, PPP kubu Djan Faridz akan mengadakan konferensi pers terkait dukungannya kepada pasangan Ahok-Djarot.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home