Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben E. Siadari 08:00 WIB | Selasa, 30 Agustus 2016

Diego Maradona Resmi Akui Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Diego Maradona dengan putranya, Diego Jr (Foto: The Telegraph)

BUENOS AIRES, SATUHARAPAN.COM - Diego Maradona junior akhirnya diterima ayahnya Diego Maradona, legenda sepak bola Argentina, yang menghabiskan akhir pekan lalu bersamanya di Buenos Aires.

Diego Junior lahir di Italia pada 1986 dari hasil hubungan gelap tapi sebelumnya tidak pernah diakui secara resmi oleh ayahnya, bahkan setelah dipaksa membayar tunjangan bulanan oleh seorang hakim Italia pada 1992.

AFP melaporkan, mantan pemenang Piala Dunia berusia 55 tahun itu secara resmi mengakui Diego Junior di sebuah konferensi pers di rumahnya, mengatakan kepadanya “Kamu putraku” sebelum acara jumpa pers pada hari Kamis (25/8).

Menurut The Telegraph, reuni yang emosional itu diatur oleh pacar Maradona, Rocio Oliva.

Diyakini itulah pertama kalinya keduanya bertemu sejak tahun 2003, ketika Diego Junior, bertemu secara singkat dengan Maradona pada sebuah turnamen golf. Diego junior adalah hasil hubungan gelapnya dengan model Cristina Sinagra ketika ia masih bermain pada klub Naples.

Pengadilan Itala memutuskan dia adalah anak Maradona, walaupun Maradona menolak melakukan tes DNA.

Maradona mengatakan “Dia mirip seperti ayahnya.”

Diego Junior mencuit di Twitter “ini sangat emosional, kami sudah menunggu selama 30 tahun, wajar rasanya kami ingin membagi kebahagiaan kami.”

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home