Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 14:33 WIB | Jumat, 10 Agustus 2018

Dihadiri AHY, Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Mendaftar di KPU

Ilustrasi. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam. (Foto: bbc.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dihadiri politikus Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan pemimpin partai-partai pengusung, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai bakal capres dan cawapres di KPU, Jumat (10/8) siang.

Prabowo dan Sandiaga Uno tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar pukul 13.35 WIB, setelah melakukan salat Jumat bersama, di Masjid Sunda Kelapa di kawasan Menteng, Jakarta.

Sejumlah pemimpin partai politik yang menjadi pengusungnya, ikut menuju KPU untuk mendaftarkan bakal calon presiden dan wakil presiden mereka.

Di antaranya terlihat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta pimpinan PKS. Ada pula Titik Suharto, politikus Partai Berkarya.

Politikus Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, terlihat pula di antara pemimpin parpol pengusung Prabowo-Sandiaga. Dia hadir bersama adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang juga politikus partai tersebut.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU, Prabowo menyapa pendukungnya dengan berdiri di atas mobilnya yang terbuka. Dia juga menyalami sebagian warga yang mendekatinya.

Prabowo mengenakan kemeja putih, kopiah hitam, serta kaca mata hitam- ciri khas yang melekat pada dirinya selama ini. Sementara Sandiaga Uno mengenakan kemeja biru dan kopiah hitam. (bbc.com)

Editor : Sotyati

Back to Home