Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:50 WIB | Jumat, 31 Maret 2017

Direktur Olahraga Sevilla Hengkang ke Roma

Ramon Rodriguez Verdejo (Foto: goal.com)

SEVILLA, SATUHARAPAN.COM - Sevilla mengatakan bahwa direktur olahraga yang sangat dihormati Ramon Rodriguez Verdejo, atau lebih dikenal sebagai “Monchi,” hengkang dari klub tersebut setelah membimbingnya melalui era tersukses, Kamis (30/03).

Media Spanyol melansir Monchi, yang memiliki pengagum di penjuru Eropa, akan pergi ke Roma di Italia untuk memegang jabatan serupa.

“FC Sevilla dan Ramon Rodriguez Verdejo, Monchi, mencapai kesepakatan mengenai kepergian direktur olahraga klub itu,” menurut pengumuman Sevilla dalam pernyataan singkat, menambahkan konferensi pers akan diadakan pada Jumat untuk informasi lebih lanjut.

Sejak menjabat sebagai direktur olahraga pada 2000, mantan kiper tersebut telah membantu membawa Sevilla keluar dari divisi kedua Liga Spanyol hingga meraih lima gelar Liga Europa atau Piala UEFA.

Dalam wawancara dengan AFP pada Februari dia sempat mengisyaratkan kepindahannya: “Saya sudah berulang kali mengatakan bahwa Prancis dan Italia adalah liga yang mungkin paling menarik perhatian saya karena sosok direktur olahraga gemuk.”(mr/wy/rr) ada di kawasan hutan lindung dan konservasi. (Ant)
 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home