Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:10 WIB | Jumat, 24 Oktober 2014

Dirjen Otda Djohermansyah Diperiksa KPK

Dirjen Otda Djohermansyah Diperiksa KPK
Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Agama Djohermansyah Djohan saat berada di ruang tunggu gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/10). Djohermansyah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Amir Hamzah dalam kasus penanganan sengketa pemilihan kepada daerah (Pilkada) Lebak, Banten. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Dirjen Otda Djohermansyah Diperiksa KPK
Dirjen Otda Djohermansyah Djohan saat berada di ruang tunggu gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten.
Dirjen Otda Djohermansyah Diperiksa KPK
Djohermansyah Djohan sebelum menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK menyempatkan diri mencatat sesuatu disebuah kertas saat berada di ruang tunggu gedung KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Djohermansyah Djohan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/10). Djohermansyah diperiksa sebagai saksi dalam kasus tindakan dugaan suap dalam penanganan sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebak, Banten.

Djohermansyah dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Amir Hamzah (AH) sebagai bagian dari proses pengumpulan data dan berkas untuk dilengkapi. Saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.58 dia tidak memberikan keterangan apapun, dan memilih untuk langsung masuk ke ruang tunggu.

Hingga siang ini proses pemeriksaan terhadap Djohermansyah masih berlangsung yang dilakukan oleh penyidik. Terkait dengan kasus sengketa Pilkada Lebak, Banten, KPK setidaknya telah menetapkan dua tersangka yang diduga terlibat dalam tindak suap penangangan sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yang diketuai oleh terpidana Akil Mochtar.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home