Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:39 WIB | Selasa, 23 September 2014

Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar

Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar
Satu unit kendaraan roda empat yang didapati parkir di sembarang tempat terpaksa diderek oleh petugas dari Dinas Perhubungan Jakarta Selatan saat menggelar operasi parkir liar di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Dinas Perhubungan dalam sepekan ini terus gencar melakukan operasi parkir liar di sejumlah titik jalan Ibukota. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar
Dua petugas dari Dinas Perhubungan mengempesi ban kendaraan roda empat yang diparkir di sembarang tempat di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar
Para petugas saat mengempesi ban kendaraan roda empat yang diparkir di sembarang tempat di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dari hasil operasi tersebut petugas mengempesi ban lima unit kendaraan roda empat.
Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar
Satu unit kendaraan roda empat yang diderek petugas saat didapati parkir di sembarang tempat di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan.
Dishub Gencar Tertibkan Parkir Liar
Seorang petugas saat akan menderek salah satu unit mobil yang didapati parkir di sembarang tempat di Jalan Raya Fatmawati Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dinas Perhubungan Jakarta Selatan kembali menggelar operasi parkir liar di kawasan Pondok Labu dan Jalan Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Operasi rutin yang digelar merupakan bagian dari penertiban sejumlah kendaraan baik roda dua ataupun roda empat yang didapati masih parkir di sembarang tempat.

Berdasarkan hasil operasi yang digelar sejak pukul 7.30 WIB sampai dengan siang ini, hanya satu unit mobil yang diderek dan dibawa ke Rawa Buaya, Jakarta Barat. Sementara itu petugas juga mengempesi lima unit kendaraan lain karena diparkir di pinggir jalan.

Tidak hanya operasi parkir liar, petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di lokasi yang bukan diperuntukkan bagi PKL. Beberapa gerobak PKL, tempat berjualan di sekitar pinggir jalan Pasar Pondok Labu, terpaksa diangkut ke dalam truk oleh petugas.

Dinas Perhubungan terus gencar menertibkan parkir liar di sejumlah jalan di Ibukota. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerintah Daerah DKI Jakarta mengatasi kemacetan, salah satunya dengan mensterilkan bahu jalan yang dijadikan sebagai lahan parkir.

 

 

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home