Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:59 WIB | Senin, 08 Februari 2016

Dishubtrans Kerahkan 500 Personel Atur Lalu Lintas

Ilustrasi. Dua orang petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi sedang bertugas di wilayah vihara. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta mengerahkan 500 personel untuk mengatur lalu lintas di sejumlah rumah ibadah dan lokasi wisata saat libur perayaan tahun baru Imlek, hari Senin (8/2).

"Petugas sudah dibagi ke sejumlah vihara antara lain Vihara Bhakti Jakarta Utara, Vihara Satria Dharma Jakarta Utara ,Vihara Lalitavistara ‎dan lainnya," ujar Maruli Sijabat, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dishubtrans DKI Jakarta, hari Senin (8/2).

Petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi wisata seperti kawasan Ancol, Jakarta Utara dan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur‎. Petugas juga diturunkan ke pintu keluar tol untuk membantu mengatur lalu lintas.

"Penjagaan hari ini memang difokuskan ke sejumlah titik itu, agar tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu orang yang tengah beribadah," kata dia. (beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home