Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:13 WIB | Kamis, 28 Agustus 2014

Diskusi Buku Kicauan Senayan

Diskusi Buku Kicauan Senayan
Peluncuran buku Kicauan Senayan yang dibahas oleh Maruarar Sirait PDI-P, Peneliti politik LIPI, Siti Zuhro, dan pakar komunikasi Prof Tjipta Lesmana. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Diskusi Buku Kicauan Senayan
Maruarar Sirait PDI-P, Peneliti politik LIPI, Siti Zuhro, dan pakar komunikasi Prof Tjipta Lesmana saat menunjukan buku yang diluncurkan dengan judul "Kicauan Senayan."
Diskusi Buku Kicauan Senayan
Maruarar Sirait Politisi PDI-P saat memberikan penjelasan dalam peluncuran buku.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Peneliti politik LIPI, Siti Zuhro, menegaskan sudah saatnya media massa ikut berperan penting dalam arti untuk bangsa dan negara bukan sekedar demi kepentingan kelompok atau golongan.

"Sudah saatnya teman-teman media ikut berperan penting dalam arti sebenarnya, bukan hanya kepentingan kelompok atau golongan tertentu," kata peneliti politik LIPI Siti Zuhro dalam diskusi, di Senayan, Jakarta, Kamis (28/8).

Diskusi dan peluncuran buku "Kicauan Senayan" menghadirkan nara sumber anggota DPR Maruara Sirait, pakar komunikasi Prof Tjipta Lesmana dan peneliti LIPI Siti Zuhro.

Menurut Siti Zuhro, buku "Kicauan Senayan" merupakan kumpulan artikel hasil diskusi di Parlemen menyangkut dua fungsi penting DPR, yakni pengawasan dan legislasi.

Media, tambah Siti Zuhro, merupakan salah satu pilar demokrasi. Namun, tambahnya, media juga harus mengambil sikap berada pada posisi kepentingan bangsa dan negara. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home