Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 18:06 WIB | Sabtu, 25 Januari 2014

Divertimento, Konser Pembuka 2014

Musisi yang tampil dalam Divertimento 2014. (Foto: Dok JCO)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Divertimento 2014 menjadi konser pembuka tahun 2014 persembahan The Resonanz Music Studio & Entertainment.

Konser Divertimento dipergelarkan JCO Chamber Players di bawah arahan artistik Avip Priatna di Balai Resital Kertanegara, Jl Kertanegara No 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Februari 2014, pukul 16.30 WIB.

Konser musik kamar itu tahun ini menampilkan Nesca Alma (piano), Dani Kurnia Ramadhan (cello), Michelle Siswanto (violin), Diki Pradana Maramis (violin), Metta F Ariono (flute), Marini Widyastari (flute), Juhad Ansyari (oboe), Eugen Bounty (clarinet), Yunus (french horn), Hendri Waskita (bassoon), dan Jessica Januar (soprano).

Divertimento merupakan konser seri yang menampilkan musisi Jakarta Concert Orchestra (JCO). Konser digelar dengan tujuan mengasah dan meningkatkan kualitas musisi JCO dengan bermain sebagai solis dalam format kecil, sambil memperkenalkan komposisi untuk musik kamar yang ditulis oleh komposer dunia kepada pencinta musik di Tanah Air, khususnya Jakarta.

Tiket masuk untuk VIP Rp 200.000, untuk regular Rp 100.000, dan untuk siswa Rp 50.000.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home