Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 15:29 WIB | Rabu, 15 Februari 2017

Djarot Kalah Suara di TPS Tempatnya Mencoblos

Hasil penghitungan di TPS 08, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Meski calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat menggunakan hak pilihnya di TPS 8, Kuningan Timur, Jakarta Selatan namun hasil penghitungan suara tak berpihak kepadanya.

Dari hasil yang diterima oleh satuharapan.com, TPS 8, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua hanya mendulang suara sebesar 93 suara.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno justru menempati posisi pertama dengan 140 suara. Sedangkan paslon nomor urut satu yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menempati urutan buncit dengan 84 suara.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pencoblosan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home