Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:21 WIB | Kamis, 16 April 2015

DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri

DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Taufik Kurniawan (kiri), Ketua DPR Setia Novanto (kedua dari kiri), Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti (tengah), Fadli Zon (kedua dari kanan) dan Agus Hermanto (kanan) saat mengangkat tangan usai mengesahkan persetujuan Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai calon Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yang baru dalam Rapat Paripurna DPR di ruang sidang gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri
Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin saat membacakan laporan hasil uji kelayakan dan kepatutan terhadap Komjen Polisi Badrodin Haiti yang digelar pagi tadi yang hasilnya lolos sebagai calon Kapolri yang baru.
DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri
Komjen Polisi Badrodin Haiti (tengah) beserta jajarannya saat hadir dalam Rapat Paripurna DPR dalam rangka pengesahan pencalonan dirinya sebagai Kapolri yang baru di ruang sidang gedung DPR, Jakarta.
DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri
Suasana Rapat Paripurna DPR yang dihadiri oleh sejumlah anggota saat proses pengesahan Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri yang baru.
DPR Sahkan Badrodin Haiti sebagai Kapolri
Para anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) saat memberikan ucapan selamat kepada Komjen Polisi Badrodin Haiti yang disahkan dalam Rapat Paripurna DPR sebagai calon Kapolri yang baru.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menyetujui pencalonan Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Badrodin Haiti sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yang baru.

Pengesahan Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri diputuskan dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPR Setia Novanto dan Wakil DPR Fadli Zon, Taufik Kurniawan dan Agus Hermanto serta anggota DPR.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin membacakan hasil laporan tentang hasil proses uji kelayakan dan kepatutan Komjen Polisi Badrodin Haiti yang digelar pagi tadi. Dalam hasil laporan tersebut seluruh anggota Komisi III telah menyetujui Badrodin Haiti sebagai Kapolri yang baru.

Sidang paripurna DPR RI yang dimulai sejak pukul 16.00 tersebut tidak berlangsung lama. Seluruh anggota DPR yang mengikuti rapat paripurna sepakat dan menyetujui Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai Kapolri.

Proses pengesahan Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri selanjutnya menuju pelantikan yang rencananya besok , Jumat (17/4) akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home