Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:17 WIB | Sabtu, 07 Maret 2015

Dua Ganda Campuran Melaju Semi Final All England

Dua Ganda Campuran Melaju Semi Final All England
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Foto-foto: Humas PBSI).
Dua Ganda Campuran Melaju Semi Final All England
Praveen Jordan (kiri) dan Debby Susanto (kanan).

BIRMINGHAM, SATUHARAPAN.COM – Dua pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke semi final kejuaraan All England 2015.

Seperti tertuang di tournamentsoftware.com, Sabtu (7/3) dini hari WIB, Tontowi/Liliyanamenundukkan wakil tuan rumah, Chris Adcock Gabrielle Adcock 14-21, 21-18, dan 19-21 pada laga yang dihelat di Barclaycard Arena, Birmingham.

Sementara itu Praveen/Debby mengandaskan wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan 20-22, 21-19, dan 21-14.

Aksi Tontowi/Liliyana

Pada set pertama  Tontowi/Liliyana langsung main cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk unggul di angka 5-0. Sejak saat itu mereka selalu dalam posisi memimpin, meski beberapa kali Chris/Gabrielle sempat menipiskan jarak jadi hanya satu poin. Set ini ditutup dengan skor 21-14 untuk pasangan yang akrab disapa Owi (Tontowi) dan Butet (Liliyana) ini

Di set kedua, Tontowi/Liliyana sempat mendapat perlawanan ketat karena beberapa kali terjadi skor sama 9-9 dan 11-11, sebelum Chris dan Gabrielle unggul 21-18.

Pada set ketiga.Tontowi/Liliyana memimpin sejak awal sampai di angka 6-5, sebelum pasangan andalan “Merah Putih” ini mengandaskan pasangan tuan rumah 21-19.

Di semi final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Praveen/Debby akan menghadapi pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. (tournamentsoftware.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home