Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:57 WIB | Jumat, 11 Juli 2014

Dua Model Kecewa Kekalahan Mencolok Brasil atas Panzer

Dua Model Kecewa Kekalahan Mencolok Brasil atas Panzer
Alessandra Ambrosio mengacungkan dua jempol ke bawah. (Foto-foto: dailymail.co.uk.)
Dua Model Kecewa Kekalahan Mencolok Brasil atas Panzer
ALessandra Ambrosio bersuka cita ketika Brasil unggul atas Kolombia di perempat final.
Dua Model Kecewa Kekalahan Mencolok Brasil atas Panzer
Adriana Lima. (Foto: famousface.us).

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Ungkapan kekecewaan dan kesedihan  kekalahan Brasil dari tim Panzer Jerman di semi final Piala Dunia 2014 masih terasa. Seperti yang diungkapkan dalam foto yang terpampang di akun instagram selebritis Brasil, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, pada Kamis (10/7).

Kekalahan yang terjadi pada Rabu (9/7) dini hari WIB menjadikan tuan rumah Brasil hanya berpeluang menjadi juara ketiga Piala Dunia.

Mereka pun menunjukkan ekspresi kekecewaannya yang besar saat berada di lokasi nonton bareng di New York. Kedua model itu mengenakan kaus timnas Brasil dengan inisial nama mereka di punggung. Alessandra memilih mengenakan kaus dengan nomor punggung 10, sedangkan Adriana mengenakan jersey bernomor punggung 2. 

Alessandra mengunggah fotonya dengan dua jempol ke bawah, disertai mimik wajah merengut tanda tidak percaya pun menghiasi wajahnya.

Namun Alessandra tetap memberi dukungan penuh bagi tim Samba itu. Ia memberi caption pada fotonya. "Ayo Brasil, tidak peduli apapun, kau tetap yang terbaik,” tulis Alessandra.

Sama halnya dengan Alessandra, Adriana Lima mengunggah foto di akun instagramnya (adrianalima) sebelum menyaksikan Brasil berlaga meghadapi Jerman.

“Ayo Brasil,” kata Adriana Lima. Di foto tersebut, Adriana dan seorang temannya mengenakan kaus tim Samba dan memegang dua bola berwarna kuning bertuliskan Brasil.

Akun instagram Adriana Lima hingga Kamis (10/7) telah diikuti 2.361.411 penggemar, dan berisi 307 postingan yang tidak hanya menampilkan keseluruhan wajah Adriana Lima tetapi juga berbagai aktivitas lain yang dia geluti sehari-hari, di samping ada beberapa kata-kata motivasi yang dia tampilkan.

Juara lima kali Brasil hancur pada semi final Piala Dunia 2014 setelah mereka dilumat juara tiga kali Jerman dengan skor telak 1-7. Jerman menuju ke final ketujuh di Piala Dunia. Kemenangan besar dihasilkan melalui gol-gol dari Thomas Muller menit ke-11, Miroslav Klose menit ke-23, Kroos menit ke-24, ke-26, Khedira menit ke-29, Schurrle menit ke-69 dan ke-79. (fifa.com/mirror.co.uk/instagram.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home