Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 01:30 WIB | Rabu, 17 April 2019

Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung

Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung
Siswa-siswi BPK PENABUR Bandung menyambut kedatangan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN & Timor Leste, Moazzam Malik saat mengunjungi Sekolah BPK PENABUR Bandung pada tanggal 11 April 2019 dalam rangka Cambridge Assessment English Launch Ceremony 2019. (Foto-foto: Dok. BPK PENABUR Bandung).
Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN & Timor Leste, Moazzam Malik bersalaman dengan siswa-siswi PENABUR Bandung.
Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung
Ketua BPK PENABUR Bandung Erwien Kosasih (kanan) bersama Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN & Timor Leste, Moazzam Malik.
Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung
Para guru, pengurus dan pimpinan BPK PENABUR Bandung berfoto bersama Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN & Timor Leste, Moazzam Malik saat mengunjungi Sekolah BPK PENABUR Bandung, pada hari Kamis (11/4) di Bandung.
Dubes Inggris Moazzam Malik Temui 800 Siswa PENABUR Bandung

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Sebanyak 800 siswa-siswi BPK PENABUR Bandung untuk pertama kalinya mengikuti Cambridge Assessment English (CAE) secara serentak, pada hari Kamis (11/4) di Bandung.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN & Timor Leste, Moazzam Malik mengunjungi Sekolah BPK PENABUR Bandung pada tanggal 11 April 2019 dalam rangka Cambridge Assessment English Launch Ceremony 2019.

Ketua BPK PENABUR Bandung Erwien Kosasih mengatakan kunjungan Dubes Moazzam Malik tersebut sehubungan dengan pembukaan pelaksanaan Cambridge English Assesment yang pertama kali dilakukan oleh BPK PENABUR BANDUNG di mana BPK PENABUR BANDUNG merupakan salah satu Cambridge Center Authorize dapat menyelenggarakan tes mandiri.

“Pertemuan ini baru pertama kali dilakukan dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi BPK PENABUR mendapatkan kunjungan tersebut dan merupakan tonggak sejarah dapat menerapakan standar internasional dalam mata pelajaran Bahasa Inggris,” kata Erwien Kosasih kepada satuharapan.com dalam keterangan tertulis, hari Selasa (16/4).

Menurut Erwien, peserta dan guru mendapatkan kebanggaan sebagai warga BPK PENABUR Bandung dan mendapatkan dukungan sangat besar dengan adanya pertemuan ini dalam meraih level terbaik dalam Cambridge Assessment Test.

Erwien mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan BPK PENABUR dapat lebih dikenal masyarakat sebagai lembaga pendidikan yang dapat memberikan sumbangsih dengan meluluskan anak didik dengan mutu lulusan BEST yang mampu menjawab kebutuhan jaman dan perkembangan teknologi dengan dukungan dari guru- guru yang berkompeten dan mendidik berdasarkan Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nlai Kristiani (PKBN2K).

“Biarlah ini juga menjadi berkat bagi keluarga besar BPK PENABUR dan nama Tuhan lebih dimuliakan,” katanya.

 

 

Ujian dan Kualifikasi Mengajar

Cambridge Assessment English (CAE) adalah bagian dari University of Cambridge. CAE mengembangkan dan menciptakan rentang kualifikasi paling berharga bagi pelajar dan pengajar Bahasa Inggris di dunia. Lebih dari 5 juta orang di 130 negara mengikuti ujian CAE setiap tahunnya. Lebih dari 20.000 universitas, perusahaan, kementerian pemerintah, dan organisasi lainnya mengandalkan ujian dan kualifikasi kami sebagai bukti kemampuan berbahasa Inggris. Ujian Cambridge English didukung oleh kerja keras tim peneliti tes Bahasa Inggris.

Ragam Ujian Bahasa Inggris CAE dapat membantu mencapai sasaran Anda dalam belajar, bekerja, dan kehidupan. CAE juga menawarkan kualifikasi dan kursus mengajar yang telah diterima dan dihargai oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home