Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:11 WIB | Jumat, 23 Januari 2015

Dukungan untuk KPK Terus Mengalir

Dukungan untuk KPK Terus Mengalir
Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat memberi dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menggelar aksi di halaman gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/1). Aksi dukungan kepada KPK tersebut terkait dengan penangkapan pimpinan KPK Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh anggota Badan Reserse Kriminal Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Polri) pagi ini, Jumat (23/1) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Dukungan untuk KPK Terus Mengalir
Berbagai atribut yang dibawa oleh sejumlah masyarakat sipil dari berbagai elemen saat menggelar aksi mendukung KPK terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Bareskrim Polri.
Dukungan untuk KPK Terus Mengalir
Salah satu warga saat mengenakan topeng dalam aksi memberi dukungan kepada KPK terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Bareskrim Polri.
Dukungan untuk KPK Terus Mengalir
Ratusan masyarakat sipil yang tergabung dari berbagai elemen saat menggelar aksi mendukung KPK terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Bareskrim Polri hari ini.
Dukungan untuk KPK Terus Mengalir
Para warga saat membawa atribut bertuliskan KPK sebagai simbol dukungan moral terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Bareskrim Polri hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberi dukungan moral. Mereka datang sejak siang dan berkumpul di halaman gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/1) untuk bersama-sama mendorong keberadaan KPK.

Dukungan dari berbagai elemen tersebut merupakan bagian dari serangkaian kejadian yang terkait dengan penangkapan pimpinan KPK Bambang Widjojanto oleh Badan Reserse Kriminal Polisi Republik Indonesia (Bareskrim) pagi ini usai mengantar anaknya sekolah.

Bambang yang dijemput oleh anggota Bareskrim tersebut diduga terkait dengan kasus kesaksian palsu pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin dan kasus Papua. Hingga kini proses pemeriksaan masih berlangsung di Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri).

Sementara dukungan terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat untuk memberi dukungan terhadap KPK hingga sore ini.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home