Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:56 WIB | Rabu, 04 Maret 2015

Dynamo Dresden Gagal Hadang Dortmund di Piala Jerman

Borussia Dortmund saat meraih gelar juara Piala Super Jerman. (Foto: dfb.de).

DRESDEN, SATUHARAPAN.COM – Klub divisi II Liga Jerman Dynamo Dresden gagal menghambat salah satu tim kuat divisi Utama Liga Jerman, Borussia Dortmund setelah takluk 0-2 di perdelapan final Piala Jerman yang berlangsung Rabu (4/3) dini hari WIB di Stadion Gluckgas, Dresden, Jerman.

Menurut catatatan livescore.com, Dortmund menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 62 persen. Namun, anak asuh Jurgen Klopp itu baru dapat mencetak gol pada babak kedua.

Kedua gol diciptakan oleh Ciro Immobile pada menit ke-49 dan 89. Gol pertama terjadi karena kesalahan oper pemain bertahan Dynamo Dresden. Immobile yang langsung mendapatkan bola, melepaskan tendangan keras dari jarak dekat.

Sementara gol kedua, tercipta berkat umpan mendatar Jakub Blaszczykowski ke dalam kotak penalti. Immobile yang tak menyia-nyiakan bola, melesakkan si kulit bundar ke gawang tuan rumah, akibatnya para penonton pendukung Dynamo Dresden kecewa.

Borussia Dortmund akan memainkan laga perempat final pada 7-8 April. Lawan Dortmund akan ditentukan lewat undian pada 8 Maret. Selain Dortmund, tim yang sudah memastikan tiket perempat final adalah SC Freiburg, 1899 Hoffeinheim dan Bayer Leverkusen. (Ant/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home