Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 08:50 WIB | Senin, 21 September 2020

Emmy Awards Digelar Secara Virtual

Pembawa acara, Jimmy Kimmel, di depan dinding penuh gambar nominasi yang menonton dari jarak jauh di Staples Center selama upacara Penghargaan Primetime Emmy ke-72 yang diadakan secara virtual. (Foto: AFP).

LOA ANGELES, SATUHARAPAN.COM-Acara oemberian penghargaan Emmy Awards 2020 digelar secara virtual. Pembawa acara, Jimmy Kimmel, membuka acara itu pada hari Minggu (20/9) dari teater kosong di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun ruangan dipenuhi dengan potongan gambar dari nominasi.

Ini menandai dimulainya acara penghargaan besar pertama di Hollywood pada era pandemi COVID-19. "Halo dan selamat datang di pand-Emmy," kata Kimmel, saat produser memotongnya untuk mengarsipkan rekaman penonton virtual yang bertabur bintang, sebelum kemudian mengungkapkan kursi kosong di tempat tersebut.

Nominasi untuk Emmy Awards ke-72, sebagai semacam Oscar versi televisi, ditampilkan dengan peserta jarak jauh dari rumah mereka, dengan hanya beberapa orang dan pembawa acara khusus yang tampil secara langsung, termasuk Jennifer Aniston.

Hadiah pertama malam itu, aktris terbaik dalam serial komedi, diberikan kepada Catherine O’Hara untuk “Schitt's Creek,” yang dianugerahi penghargaan oleh presenter yang memakai setelan jas hazmat pada acara jarak sosial untuk pemeran acara di Toronto. (AFP)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home