Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 00:42 WIB | Senin, 04 Juni 2018

Everyday Perkenalkan Lagu Baru di Panggung Art|Jog 11

Everyday Perkenalkan Lagu Baru di Panggung Art|Jog 11
Penampilan grup musik Everyday di panggung Art|Jog 11-2018, Minggu (3/6) malam. (Foto-foto: Moh. Jauhar al-Hakimi)
Everyday Perkenalkan Lagu Baru di Panggung Art|Jog 11
Penampilan grup musik asal Jakarta Trodon di panggung Art|Jog 11, Minggu (3/6) malam.

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Grup musik asal Yogyakarta yang memiliki warna musik jazz progressive Everyday, Minggu (3/6) malam tampil di panggung Art|Jog 11. Grup yang populer dengan lagu "Kapan ke Jogja Lagi" tampil membawakan delapan lagu baru yang rencananya dalam waktu dekat akan diluncurkan.

Delapan lagu dalam irama yang ringan banyak bercerita tentang kenangan dan persahabatan dalam corak warna musik yang beragam mulai slow hingga groove yang menjadi ciri khasnya.

Lagu-lagu baru yang akan diluncurkan diantaranya "Kota Kenangan", "Tak Sendiri", "Kawan Lama", dan "Pas Buat Kamu".

Formasi Everyday saat ini diantaranya Reagina Maria/Riri (vocal), Wiwit Yulian (keyboard), Deo Prasasto (gitar), Harly Yoga Pradana (bass), dan Anggrian Hida (drum).

Everyday memulai kiprah bermusiknya dari komunitas Jazz Mben Senen yang secara reguler dihelat di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta setiap Senin malam.

Everyday kerap menjadi pengiring artis ibukota seperti, Candil, David Naif, Tompi, Dian PP & Deddy Dukun. Karena dua personelnya ke Jakarta, mereka memutuskan anggota inti Everyday berjumlah lima orang yaitu vokal, saxophone, bass, Keyboard/piano, dan drum, sedangkan untuk instrumen tambahan sifatnya hanya additional.

Tahun 2013 Everyday meluncurkan album "A Beauiful Day" berisi lagu-lagu dari single-nya yang lebih dulu hits sebelum peluncuran album perdana. Kedelapan lagu tersebut adalah Swara Suling, Surya Kembara, Pelangi Kelabu, Bulan Menanti, Kembali Rindu, Move It, Let’s Do It, dan A Beautiful Day. Lagu "Kapan ke Jogja Lagi" yang sebelumnya hanya menjadi pelengkap album "A Beautiful Day" justru menjadi lagu yang paling banyak dikenal di tanah air dan menjadi salah satu lagu ikonik Everyday.

Sebelum Everyday, panggung Art|Jog 11 dimeriahkan dengan penampilan grup musik asal Jakarta Trodon membawakan warna musik progressive instrumental yang tampil digawangi gitarisnya Biondi Noya, Sarah (keyboard), Jasson (keyboard 2), Aprila Sitompul (bas), dan Peter Lumingkewas (drum), serta pemain akordion Windi Setiadi.

 

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home